Download Free PDA Net+ Terbaru

PdaNet telah menjadi perangkat lunak tethering terbaik untuk ponsel Windows Mobile dan ponsel Palm OS. Sekarang porting ke iPhone dan Android! Versi terbaru mengubah iPhone Anda (versi apa pun) menjadi WiFi HotSpot yang sebenarnya sehingga Anda dapat terhubung dari komputer (MAC atau PC) atau iPad.

Anda dapat berbagi koneksi internet ponsel Anda dengan komputer atau tablet melalui USB, Bluetooth atau bahkan WiFi Hotspot pada beberapa model ponsel. Yang terpenting, ini tidak memerlukan paket tether ekstra (paket hotspot seluler) dari operator Anda. Juga TIDAK PERLU ROOTING untuk ponsel Android Anda.


Apa itu PdaNet +
Meskipun PdaNet memiliki banyak fitur berbeda, satu-satunya bagian yang menjadi perhatian kami adalah Anda dapat memilih semua driver. Fitur paling familiar untuk ini.

Download Free PDA Net+ Terbaru

Cara meng-install
Penginstalan dilakukan dengan menginstalnya sebagai ekstensi .exe di komputer. Ini sangat sederhana, itu akan melakukan instalasi dengan mengikuti panduan. Jika driver usb memberikan kesalahan dalam pemasangannya; Jika kabel dihubungkan antara komputer dan telepon, lepaskan, jika tidak. Otomatis berlanjut.
Previous Post
Next Post

0 komentar: